Tahun-Tallo Jadi Paket Pertama Yang Mendaftar Di KPU TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 28 Agustus 2024

Tahun-Tallo Jadi Paket Pertama Yang Mendaftar Di KPU TTS


Liputan Marfin Honin 
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Timor Tengah Selatan Andhy Bresly A. Funu,S.H mengatakan bahwa berkas pendaftaran pasangan calon paket Tahun-Tallo dinyatakan lengkap dan memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan.


Menurut Andy, Kelengkapan berkas pasangan calon paket Tahun-Tallo telah dibuktikan melalui pemeriksaan langsung baik pada dokumen fisik (hard copy) maupun dokumen digital (soft copy) yang diunggah melalui Sistem Informasi Pencalonan (SILON). 

"Semua syarat-syarat yang diajukan telah terpenuhi, baik melalui SILON maupun dokumen fisik yang diserahkan." Ujar Andy 

Lebih lanjut Andy menjelaskan bahwa proses pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten TTS akan dibuka selama tiga hari, dimulai sejak tanggal 27 Agustus dan berakhir pada 29 Agustus 2024. Untuk hari ini(28/08/2029) Paket Tahun-Tallo menjadi salah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang pertama yang mendaftar di hari kedua. 


"Sesuai dengan pengumuman yang telah kami sampaikan, pendaftaran calon dimulai pada tanggal 27 dan akan berakhir pada tanggal 29. Besok dan di hari Kedua ini Paket Tahun-Tallo telah mendaftar dan memenuhi seluruh persyaratan yang dibutuhkan," Ungkap Andy

Ia menambahkan, KPU TTS sudah menerima informasi terkait pendaftaran dari pasangan calon lain yang telah menyatakan niatnya untuk maju di Pilkada TTS 2024.

"Besok tanggal 29 Agustus tepat Jam 13:00 Wita Paket Tabun-Tualaka  akan mendaftarkan, sesuai surat pemberitahuan yang kami terima."

"Sementara di hari terakhir (29 Agustus 2024), kata Andy kemungkinan ada lagi  paket-paket lain  yang  siap mendaftar." Pungkas Andy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman