Tak Maju di Pilkada TTS, Dukungan Tim Ananias Faot Dikembalikan Ke Keluarga - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 30 Agustus 2024

Tak Maju di Pilkada TTS, Dukungan Tim Ananias Faot Dikembalikan Ke Keluarga


Liputan Tim
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,- Drs. Ananias Faot,M.Si resmi menyatakan sikap tidak maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten TTS tahun 2024. Hal ini disampaikan Ananias saat bertemu dengan keluarga besar dan tim kerjanya di Soe pada Rabu, (28/08/2024).

Sebagaimana diketahui, Ananias yang sebelumnya berniat untuk maju dalam kontestasi Pilkada TTS 2024 dan digadang-gadang sebagai "kuda hitam" mengurungkan niatnya dan memilih kembali melanjutkan kiprahnya sebagai ASN di Kabupaten Mimika, Propinsi Papua.

Pada kesempatan itu, Ananias menyampaikan bahwa niat dan keseriusannya maju dalam Pilkada TTS semata-mata untuk membangun kampung halaman tercinta. Namun niatnya diurungkan karena belum mendapat restu dari partai politik sebagai syarat pencalonan.
 
"Saya bersama istri dan anak-anak menyampaikan terima kasih yang tulus dan tak terhingga kepada semua keluarga, tim, dan masyarakat yang mendukung kami dalam proses pencalonan ini. Tapi Tuhan berkehendak lain, mungkin belum waktu-Nya sehingga kita belum mendapat restu dari partai politik untuk memenuhi syarat pencalonan." Ucap Ananias.

Lanjutnya, "Permohonan maaf juga saya sampaikan buat semua keluarga, tim, dan masyarakat pendukung apabila sepanjang proses ini ada ucap dan sikap saya bersama isteri dan anak-anak yang menyinggung perasaan basodara semua. Sekali lagi mohon dimaafkan." 

"Saya akan kembali melanjutkan pengabdian saya sebagai ASN di bumi cendrawasih untuk melayani saudara-saudara kita di sana. Namun saya sampaikan bahwa kebersamaan kita akan tetap terjaga dengan baik. Komunikasi kita tidak akan terhenti hanya sampai di sini, tetapi akan terus berlanjut demi kebaikan bersama."

Ditanya soal dukungan politik setelah dirinya memutuskan mundur, Ananias menjawab bahwa "untuk dukungan politik saya kembalikan kepada Ikatan Keluarga Faot dan tim untuk memtuskan," Tutup Ananias.

Ketua Ikatan Keluarga Faot - Timor, Elimelekh Faot pada kesempatan itu juga turut menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada keluarga, tim, dan masyarakat pendukung Ananias Faot yang belum mendapat kesempatan tampil dalam hajatan Pilkada 2024.

"Terima kasih dan mohon maaf kepada semua keluarga, tim, dan simpatisan karena tidak memenuhi ekspektasi sauadara-sauadara sekalian. Kita mengimani bahwa semua ini ada dalam rancangan Tuhan," ucap Elimelek Faot.

Lanjutnya, "dengan tidak majunya Bapa Ananias dalam perhelatan politik ini, maka dalam waktu dekat kami akan melakukan pertemuan untuk menentukan sikap dan dukungan politik kepada pasangan calon yang punya komitmen untuk dapat membawa perubahan TTS ke arah yang lebih baik," tutup Elimelek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman