Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Pengadilan Agama Soe Gelar Kegiatan Reviu Standar Pelayanan - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 04 Agustus 2024

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Pengadilan Agama Soe Gelar Kegiatan Reviu Standar Pelayanan

Ket Foto : Dr.Mushlih, S.H.I,M.H saat berdiskusi bersama mitra Pengadilan Agama Soe 
Liputan Tim Media Online Soe Post 
Editor Redaksi www.soepost.com

Kota Soe-TTS|Soepost.com,- Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik serta menjawab kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di Pengadilan Agama Soe, Kamis 25 Juli 2024 lalu. Pengadilan Agama Soe menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Reviu Standar Pelayanan Pengadilan Agama Soe dengan para stakeholder.


Ketua Pengadilan Agama Soe 
Dr.Mushlih, S.H.I,M.H dalam sambutannya mengucapkan terima kasih untuk kehadiran semua undangan.

"Terima kasih saya ucapkan karena bapak dan ibu stakeholder telah menghargai undangan kami dan hadir di kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Reviu Standar Pelayanan Pengadilan Agama Soe." Ucap Dr.Mushlih 


Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik di Pengadilan Agama Soe, dalam kegiatan ini kami akan menyampaikan standar pelayanan yang telah kami terapkan.

Dari penerapan layanan publik yang telah kami lakukan, kami berharap ada masukan atau tambahan serta koreksi dari semua teman-teman mitra kerja yang hadir demi pelayanan yang lebih baik lagi di Pengadilan Agama Soe.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Polres TTS, Kodim 1621/TTS, Ketua Pengadilan Negeri Soe, Perwakilan Pemuda GMIT Tebes Kobelete, Orang Muda Katolik STA. Maria Mater Dolorosa Soe (Madros), MUI TTS, PT.Pos Giro, Bank BRI, Kantor Pajak, Para Pihak Ibu Zulaifah Muhammad Saleh dan Ibu Dara Pratiwi Moka, Komisi Yudisial RI Cabang NTT, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Nusa Tenggara Timur, KPTA, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Ketua DPC  Peradi, Ketua LBH Surya NTT Perwakilan Timor Tengah Selatan, Kepala Kantor Departemen Agama Soe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman