10 Atlet PON Asal TTS Siap Diberangkatkan - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 02 September 2024

10 Atlet PON Asal TTS Siap Diberangkatkan



Liputan Marfin Honin 
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com., Sebanyak 10 atlet  asal Kabupaten Timor Tengah Selatan dan pelatih pekan olahraga nasional (PON) siap diberangkatkan menuju  Aceh dan Sumatera Utara (Sumut), Senin 2 September 2024.

Ada pun Nama nama Atlet Asal kabupaten Timor Tengah Selatan yang mewakili Provinsi Nusa Tenggara Timur pada pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI Aceh-Sumatera Utara.  

Untuk cabang Olahraga Tinju, Dion Koebanu, Flanuari Yeriko Daud. Cabang olahraga kempo/perkemi, Helna Sani Elianora Kana, Pasi/Atletik Sardianus Sanam, Imi Motor Cross Juand DR Bana, Futsal Angga Fafo, Elton Newton Nenotek, Rivaldo Krise Knaufmone, Papsi/Angkat Besi Djulio Neldis Anin, Jesika Teroci Ellyk.

Kepala Dispora  Kabupaten Timor Tengah Selatan Wilgo Nenometa, SE. mengatakan  Dari 188 Atlet Asal Nusa Tenggara Timur TTS menyumbang 10 Atlet Yang akan di berangkatkan, dari 10 Atlet  tersebut terdiri dari, 2 Atlet Tinju, 3 Atlet Futsal, 2 Atlet Angkat besi,1 Atlet Kempo, 1 atlet Lari maraton, 1 Atlet motor cross ada juga perhatian untuk 10 Atlet dari Pemda 20 juta, Bank NTT 2, 500, Bank BRI 1 juta 
 
Harapan saya untuk parah Atlet Bisa bertanding dengan baik menjaga kesehatan dan yang terpenting adalah sportifitas karena para atlet membawah nama daerah dan jika parah atlet berhasil membawah medali apapun maka pemda TTS sudah menyediakan bonus untuk 10 atlet dengan total  100 juta rupiah." Ungkap Wilgo.

Sementara itu ketua koni Kabupaten Timor Tengah selatan Nimrod FR Liu sangat berterima kasih untuk para atlet yang sudah berprestasi di tahun-tahun sebelumnya. Dan di tahun Ini yang terbanyak dari TTS 10 Atlet dan harapkan kami untuk 10 atlet agar menjaga kesehatan, stamina dan sportifitas.

Sementara itu salah satu atlet dari cabang olahraga kempo Helna Sani Elianora Kana, juga yakin bahwa dari 10 atlet yang mewakili TTS.dari persiapan seleksi sampai dengan hari ini kami yakin pasti akan membawah satu kebanggaan untuk Pemda TTS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman