12 Tim Ramaikan Turnamen Bola Voli Noenoni Cup 3 - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 23 September 2024

12 Tim Ramaikan Turnamen Bola Voli Noenoni Cup 3


Liputan Magel Tohana 
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,- Turnamen Bola Voli Noenoni Cup Ke-3 tahun 2024 resmi dimulai, ditandai dengan acara pembukaan di aula kantor Desa Noenoni, Senin (23/09/2024). Kegiatan tersebut berlangsung mulai tanggal 23 September-2 Oktober 2024.

 

Sebanyak 12 Tim yang ikut serta  dalam gelaran turnamen tersebut dengan memperebutkan total hadiah Rp. 25.000.000


Pada kesempatan tersebut, Staf Ahli Bidang Kesra Kabupaten Timor Tengah Selatan, Apris Manafe,SE,M.Si membuka secara resmi Turnamen ini. 


Dalam Sambutannya, Apris Manafe, memberikan apresiasi atas kerjasama dari Kepala Desa Noenoni serta seluruh masyarakat sehingga Turnamen Noenoni Cup Ke-3 dapat terselenggara.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Timor Tengah Selatan, Wilgo Nenometa,SE dalam sambutannya, mengatakan akan mendukung penuh sekaligus  memberikan perhatian khusus terhadap talenta-talenta muda yang berbakat atau berprestasi dalam gelaran Turnamen tersebut.


"Saya  mendukung penuh dan akan memberikan perhatian khusus terhadap talenta-talenta muda yang yang berprestasi dalam gelaran turnamen tersebut." Ucap Wilgo Nenometa


Manfaat di adakannya turnamen ini adalah sebagai wadah untuk membangun kebersamaan dan kerja sama antar Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan serta menyatukan semua suku dan ras.


Kepala Desa Noenoni, Simron Nenobais berharap dengan Event ini adanya suatu kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur  dalam menyediakan akses jalan yang layak agar dapat mempermudah roda perekonomian masyarakat Desa Noenoni dengan desa lain.


Pantauan Media ini, Hadir dalam Kegiatan Tersebut, Staf Ahli Bidang Kesra Kabupaten TTS, Kadispora TTS, Camat Oenino, Kepala Desa Noenoni, Danramil 1621 02 Niki-Niki, Kapolsek Amanuban Tengah, Tokoh Adat, seluruh masyarakat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman