Babinsa Kodim 1621/TTS, Amankan Turnamen Bola Voli Ebenhaezer Oefau Cup I - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 16 September 2024

Babinsa Kodim 1621/TTS, Amankan Turnamen Bola Voli Ebenhaezer Oefau Cup I


Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,- Serka Siprianus Babinsa Koramil 1621-03/Mollo Utara, memastikan kehadirannya pada Turnamen Bola Voli Ebenhaezer Oefau Cup I menjamin keamanan selama kegiatan berlangsung. 

Pembukaan Open Turnamen Bola Volly Ebenhaezer Cup I yang digelar Di Gereja Ebenhaezer Oefau menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Kota Soe. 

Hal tersebut terlihat dari antusiasme masyarakat yang selalu memadati lapangan Bola Voli saat akan digelar Pertandingan perdana, Sabtu 14/09/24.

Demikian diungkap Babinsa Oinlasi Serka Siprianus Nomleni yang terjun dan mengamankan langsung kegiatan tersebut, selain itu kehadiran Babinsa sebagai wujud dukungan TNI.

Menurut Babinsa jajaran Koramil 1621-03/Mollo Utara ini, keberadaan aparat keamanan wilayah adalah dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban serta kondusifitas pelaksanaan  turnamen." Terangnya.

Untuk malam ini ada dua sesi pertandingan yaitu pada sesi I Gereja Batu Karang vs Gereja Kie dan di sesi II Gereja Batu Putih vs Yonif 744/SYB. "Jelasnya.   

Terpisah, Danramil 1621-03/Mollo Utara Kapten Inf Simon Halek menyampaikan bahwa keterlibatan pihaknya khususnya dalam pengawalan dan pengamanan adalah bentuk pelayanan dan komitmen kita mendukung setiap program maupun kegiatan di wilayah.

"TNI selalu hadir untuk masyarakat, untuk itu sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan Bola Voli Ebenhaezer Oefau Cup I. Kami TNI akan mengawal dan mengamankan Turnamen ini hingga selesai dengan baik. Dan ini sudah menjadi Komitmen kami TNI untuk mendukung setiap Program maupun kegiatan di wilayah." Jelas Halek.

Besar harapannya dengan adanya turnamen ini, tidak hanya meningkatkan motivasi para generasi muda dalam olahraga, khususnya volly untuk berprestasi saja namun akan menjadi wahana dalam meningkatkan silahturahmi serta persatuan dan kesatuan masyarakat setempat.

"Kita berharap, adanya Turnamen ini. Tidak hanya meningkatkan motivasi bagi generasi muda dalam olahraga Bola Voli, namun akan menjadi wahana dalam meningkatkan silaturahmi dan memupuk persatuan dan kesatuan antar masyarakat." Ucap Kapten Simon Halek 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman