Di Tengah Hujan, Oematan-Selan Optimis Menang Di Pilkada TTS 2024 - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 19 September 2024

Di Tengah Hujan, Oematan-Selan Optimis Menang Di Pilkada TTS 2024


Liputan Yefta Banunaek 
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com, - Di bawah rintik hujan musim kemarau, pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Daniel Frans Oematan dan Uksam B. Selan, resmi mendeklarasikan pencalonan mereka. Bertempat di kediaman Uksam B. Selan di Neonmat, deklarasi ini dihadiri ratusan pendukung yang penuh semangat, membuktikan antusiasme besar meski cuaca kurang bersahabat.




Ketua Partai Kebangkitan Nasional (PKN) TTS, Miel S.Th, dalam orasi politiknya menyebut deklarasi ini sebagai tonggak penting menuju kemenangan pada Pilkada 27 November 2024. 


"Awalnya saya ragu apakah hujan akan menyurutkan semangat, tapi tenda-tenda penuh sesak membuktikan antusiasme masyarakat begitu besar," Ungkap Teftae.


Ia menegaskan bahwa perjalanan panjang pasangan ini, didukung oleh koalisi partai, bukan tanpa pengorbanan.


 "Paket Oematan-Selan adalah pilihan terbaik untuk membawa perubahan bagi TTS," Ujar Teftae, yang disambut tepuk tangan meriah.


Pria yang biasa dalam sapaan akrabnya Mel Teftae menutup pidatonya dengan mengajak pendukung untuk memastikan diri terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), hadir di TPS, dan terus berdoa agar kemenangan berpihak pada mereka yang benar-benar peduli pada kemajuan TTS.


" Bapa, Mama, Kaka, Adik semua memastikan diri terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), hadir di TPS, dan terus berdoa agar kemenangan ada di kita" Ucapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman