IKADANA FAPERTA HADIR DI TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 26 September 2024

IKADANA FAPERTA HADIR DI TTS


Liputan Tim 
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,- Badan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Nusa Cendana (Ikadana) Fakultas Pertanian (Faperta) Kabupaten Timor Tengah Selatan  periode 2024-2029 resmi dilantik. 



Informasi yang dihimpun media ini, Pengurus Ikadana Faperta Timor Tengah Selatan ini dilantik Dekan Faperta Undana, Dr.M.S NOR,SP,M.Si. Pelantikan berlangsung di Aula Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan TTS , Kamis 26 September 2024. Pelantikan ini dihadiri Ketua Ikadana Faperta, Nixon Balukh,S.P,M.Si,PLT Kadis TPHP TTS Yehuda Tunliu.SP, 
Hadir juga  semua pengurus Ikadana Faperta Timor Tengah Selatan  yang dilantik.


Ketua Ikadana Faperta Kabupaten Timor Tengah Selatan, Ester Natty,S.P dalam sambutannya mengatakan, peristiwa hari ini berawal dari adanya mandat dari Ikadana Faperta agar para alumni di Kabupaten  Timor Tengah Selatan untuk mempersiapkan organisasi Ikadana Faperta Timor Tengah Selatan. 

"Peristiwa hari ini berawal  dari adanya mandat dari Ikadana Faperta agar para alumni di TTS mempersiapkan Pembentukan Organisasi Ikadana Faperta Timor Tengah Selatan." 


"Kemudian kami komunikasi dengan semua alumni dan disepakati memilih pengurus inti kemudian dilanjutkan dengan anggota pengurus." kata Ester .


Menurut Ester, sebenarnya acara pelantikan itu sudah disiapkan sejak beberapa waktu yang lalu tetapi karna banyaknya halangan maka acara pelantikan ini baru bisa dilaksanakan.


"Kedepan kami akan berupaya maksimal agar melakukan program yang sudah ditetapkan. ," ujarnya.


Ketua Ikadana Faperta, Nixon Balukh, S.P,M.Si menyampaikan proficiat kepada pengurus Ikadana Faperta Timor Tengah Selatan yang dilantik.


"Setelah dilantik ini maka sudah ada jati diri. Karena, kita ini adalah organisasi profesi dan kita harus siap untuk mengabdi, berkorban dan tentunya akan ada pahala," Kata Nixon.


Dekan Faperta Undana, Dr. Ir .MS Nor,M.Si mengharapkan, Ikadana Faperta Timor Tengah Selatan mengharapkan agar terus berkontribusi bagi daerah dan Universitas 


"Saya berharap hadirnya Ikadana Faperta di Timor Tengah Selatan ini dapat berkontribusi bagi daerah." Ucap Ir. MS Nor


Dikatakan, pihaknya akan terus melakukan perbaikan-perbaikan dalam proses pendidikan sesuai dengan kebutuhan dunia kerja serta menerima masukkan dari berbagai stakeholder maupun alumni untuk mewujudkan visi dan misi Faperta Undana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman