Jelang Pilkada 2024, Kodim 1621/TTS Dan Polres Bersinergi Amankan Kantor Bawaslu - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 15 September 2024

Jelang Pilkada 2024, Kodim 1621/TTS Dan Polres Bersinergi Amankan Kantor Bawaslu


Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,-  Dalam menghadapi Pilkada Tahun 2024 Kodim 1621/TTS bersinergi dengan Anggota Polres TTS perketat pengamanan di Pos Pengamanan Bawaslu Kabupaten TTS untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.


Pada hari ini jumat tanggal 13 September 2024 Pukul 09.00 Wita bertempat di kantor BAWASLU Kabupaten Timor Tengah Selatan sampai dengan saat ini situasi kantor BAWASLU masih dalam keadaan aman dan terkendali. Ucap Serka Heru Apriyadi beserta anggota yang berjaga. 


Serka Heru Anggota Kodim 1621/TTS menjelaskan bahwa kami bergantian Piket penjagaan di bawaslu 2 orang anggota bersama anggota Polres sebanyak 3 orang akan bergantian melaksanakan Penjagaan selama 1×24 Jam, Hal ini kami lakukan untuk menjaga Agar situasi tetap aman dan kondusif." Ujarnya


Batin Ops Serka Demetrius Manek mengatakan bahwa Anggota TNI Khususnya Kodim 1621/TTS akan siap menjaga Kamtibmas demi kelancaran Pilkada yang aman dan Lancar. 


Tambahnya Anggota yang berjaga di Bawaslu selain berjaga di Kantor juga memantau sekitar Bawaslu bila ada yang mencurigakan akan ditindak lanjuti." Tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman