Masyarakat 5 kabupaten Hadiri Deklarasi Pasangan Cagub dan Cawagub NTT Melki & Jhoni - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 16 September 2024

Masyarakat 5 kabupaten Hadiri Deklarasi Pasangan Cagub dan Cawagub NTT Melki & Jhoni


Liputan Marfin Honin 
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,– Ribuan warga dari  berbagai elemen masyarakat di  5 Kabupaten menghadiri deklarasi pasangan Melki Laka Lena & Jhoni Asadoma  sebagai bakal calon Gubernur  dan Wakil gubernur Nusa Tenggara Timur periode 2024-2029 di lapangan Puspenmas Kota Soe, Kabupaten TTS, Senin (16/9/2024).

Deklarasi pasangan Melki & Jhoni  tersebut juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan Frans  Karo  sekaligus Ketua Fraksi Demokrat  DPR RI,  Ibu Anita Jacoba Gah, para ketua partai koalisi, kader, dan para relawan  dari 5 -Kabupaten yang terdiri Kabupaten Kupang, Kabupaten TTS, Kabupaten TTU, Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka.

Pantauan media ini, ribuan warga dan simpatisan serta para relawan antusias untuk hadir pada kegiatan tersebut, dibuktikan masyarakat sudah berkumpul di lapangan Puspenmas kota soe sejak pukul 10:00 pagi. Padahal, acara deklarasi pasangan yang diusung 11 partai yakni partai Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, PSI, Prima, PKN, Perindo, Gelora, PPP dan Garuda baru dilaksanakan mulai pukul 04.00 WIB.

Deklarasi pasangan Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Melki & Jhoni  berlangsung meriah, ribuan masa pendukung Melki & jhoni memenuhi lapangan Puspenmas Kota Soe. 

Pada deklarasi tersebut Melki menyampaikan  akan membangun NTT  khusus di bidang pendidikan,kesehatan, Infrastruktur, mengurangi angka penganguran dan kemiskinan yang ada di Nusa Tenggara Timur.

"Kami akan Kawal anak-anak bangsa yang ada di Nusa Tenggara Timur, dalam dunia Pendidikan. Banyak anak-anak yang putus Sekolah, banyak bantuan dari pemerintah pusat untuk pendidikan. Dana PIP dan Bos,  serta masi banyak bantuan yang di salurkan dari pemerintah Pusat untuk masyarakat NTT."

"Untuk masyarakat dan relawan,  para tokoh Adat, tokoh Agama, petinggi partai, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD Kota di NTT yang siap  mendukung  dan memenangkan Kami pada pemilihan gubernur Di NTT."

"Kami menargetkan kemenangan diatas 50 persen di TTS. Saya masih ingat, pada pileg kemarin saya dapat banyak dukungan suara dari masyarakat  Kabupaten TTS  Artinya. Masyarakat TTS masi cinta saya." Ungkap Melki 

Dalam kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih untuk masyarakat yang hari ini datang dari Malaka, Belu, TTU, Kupang dan  TTS yang hari ini hadir kami menyampaikan terima kasih atas dukungan  dari masyarakat hari ini." Pungkas Melki Laka Lena 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman