SPK-ADRIANUS GARU KOMITMEN BANGUN NTT DARI DESA - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 21 September 2024

SPK-ADRIANUS GARU KOMITMEN BANGUN NTT DARI DESA


Liputan Yefta Banunaek 
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com, - Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu, resmi mendeklarasikan pencalonan mereka dengan melakukan Deklarasi Akbar acara yang berlangsung meriah di Lapangan Umum Puspenmas SoE, Sabtu (21/09/2024). 


Deklarasi tersebut dihadiri ribuan warga  Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), yang dengan antusias menyambut kedatangan pasangan SPK-Adrianus Garu.


Simon Kamlasi dan Adrianus Garu tiba di Soe setelah diarak oleh para pendukung mereka dari perbatasan antara Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), melintasi Kecamatan Polen hingga mencapai pusat kota soe. Konvoi tersebut menggambarkan besarnya dukungan yang diberikan oleh masyarakat di sepanjang perjalanan.


Sesampainya di Lapangan Puspenmas Soe, keduanya diterima secara adat oleh para tokoh masyarakat dari Amanuban, Amanatun dan Mollo. Upacara adat tersebut merupakan simbol penghormatan serta penyerahan tanggung jawab kepada pasangan calon untuk memimpin NTT menuju perubahan yang lebih baik.


Putra Mahkota Kerajaan Amanuban, Bil Nope, secara khusus menyerahkan amanah kepada Simon Kamlasi dan Adrianus Garu untuk membangun NTT dari akar rumput, yakni desa-desa yang menjadi tulang punggung kehidupan masyarakat NTT. 


"Kami titipkan NTT kepada mereka, agar dapat membawa perubahan yang nyata dan membangun provinsi ini mulai dari desa-desa," Ujar Bil Nope dalam pidato adatnya.


Deklarasi ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan politik Simon Kamlasi dan Adrianus Garu yang bertekad membawa visi pembangunan yang berfokus pada pemberdayaan masyarakat desa, peningkatan infrastruktur, dan kesejahteraan sosial. 


Pasangan ini juga mendapat dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat dan tokoh adat, yang berharap akan adanya perubahan signifikan di NTT di bawah kepemimpinan mereka.


Acara deklarasi berlangsung dalam suasana penuh semangat dengan diiringi penampilan artis kondang Justy Aldrin yang mampu menghipnotis para pendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur SPK dan Andrianus Garu. Selain Justy Aldrin, hadir juga Wandri Tobe penyanyi dan pencipta lagu cinta LDR yang saat ini lagi buming di Nusa Tenggara Timur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman