TIBA DI SOE, TANAH KELAHIRANNYA. SPK TETESKAN AIR MATA - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 22 September 2024

TIBA DI SOE, TANAH KELAHIRANNYA. SPK TETESKAN AIR MATA


Liputan Gho Biaf
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,- Deklarasi Akbar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu dikepung ribuan masyarakat kota Soe saat berjumpa di tanah kelahirannya.


Riak semangat yang membakar masyarakat TTS, mengantarkan paket Siaga ke panggung Deklarasi dengan cara mengendong kedua calon dan wakil Gubernur NTT.


Puluhan ribu masyarakat, datang dari berbagai pelosok-pelosok desa di TTS untuk hadir di deklarasi akbar paket calon gubernur dan wakil gubernur NTT Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu.


Masyarakat TTS nampak begitu antusias kehadiran Simon Petrus Kamlasi dan Andre Garu. Bahkan keduanya sampai dibopong dari pintu masuk Lapangan Puspenmas hingga ke tengah lapangan. Simon Petrus Kamlasi sempat menitikkan air mata saat dirinya dibopong.


“Sangat banyak masyarakat yang ikut, itu  belum keluar semua. Belum semua saja, jumlah massa mencapai ribuan." Saat pantauan awak Media Soepost.com pada Sabtu, 21 September 2024.


Dalam deklarasi akbar ini, terpancar kebahagiaan atas kehadiran putra terbaik kelahiran TTS, Simon Petrus Kamlasi yang maju sebagai Calon Gubernur NTT di Pilkada 2024. Siaga Optimis menangkan Gubernur NTT, dan meminta masyarakat untuk mendoakan. 


Simon Petrus kamlasi mengatakan bahwa orang TTS dan Manggarai akan membawa NTT dan TTS menjadi surga tersembunyi 


Pria Kelahiran Soe, (Umemanekan) ini menyatakan  kepada masyarakat TTS bahwa Apa yang di minta hanya untuk masyarakat Soe merestui dirinya untuk maju di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.


Kata wakil Gubernur Adrianus garu dalam orasinya memohon doa restu untuk paket Siaga. AG menyapa masyarakat TTS untuk daerah ini terhomat.


Rela meninggalkan bintang dan karyanya sebagai TNI untuk masyarakat NTT." Ujar AG


Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu, bagaikan dewa di mata warga Kabupaten TTS. Sorak sorai ribuan masa membakar semangat lapangan Puspenmas, Kota Soe, Kabupaten TTS. Paket Siaga yang di usung tiga partai politik, " Nasdem, PKB dan PKS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman