Yayasan Satu Charity Gelar Kegiatan Kemanusian di kabupaten TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 18 September 2024

Yayasan Satu Charity Gelar Kegiatan Kemanusian di kabupaten TTS


Liputan Marfin Honin 
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,- Yayasan Satu Hati Charity Asal Republik Cheko baru-baru ini menutup kegiatan amal untuk tahun 2024 di  Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). 



Dihubungi awak media salah satu tim satu hati Charity Iveta Dvorakova mengatakan, Yayasan Satu Hati Charity menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten TTS dalam bentuk kepedulian terhadap kemanusian, dengan segala keterbatasan dan kemampuan kami membantu kurang lebih seratus keluarga yang kurang mampu di wilayah kabupaten TTS." Ungkap Iveta Dvorakova



Lebih lanjut Iveta Dvorakova mengatakan untuk bantuan yang kami salurkan bagi anak-anak yang kekurangan gizi dan anak stunting, untuk anak sekolah di beberapa sekolah, menyediakan tempat penampungan Air berupa viber, benih/ bibit sayur  untuk  keluarga yang bertani. 



Terkhusus untuk  anak-anak di Panti Asuhan Ume Manekan, kami mulai merenovasi atap, fasad, kamar anak-anak, tempat tidur, mengecat hampir semua ruangan, memberikan alat alat dapur  sesuai keinginan kepala panti asuhan (Bapak Yoseph Kristian), mebel, alat bantu kebersihan, obat-obatan, selimut, kasur, baju, sepatu, peralatan sekolah dan didaktik.


Kami keluarga besar satu hati charity dari lubuk hati yang paling dalam, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam aktifitas ini, yang membutuhkan banyak kesabaran dan usaha. 


Secara khusus saya ucapkan terima kasih kepada penjabat Bupati TTS Bapak Edison Sipa atas sambutan hangatnya di TTS dan juga memfasilitasi pelayanan perjalanan beberapa kecamatan di  kabupaten TTS.


Terima kasih banyak kepada kantor Imigrasi Kupang yang memberikan keamanan, melalui Polres  TTS dan Bapak Jish Baok atas bantuannya dengan bimbingan profesional dalam kegiatan pertanian, dan khususnya Ibu Duta Besar Republik Indonesia di Republik Ceko Y.M. Kenssy Dwi Ekaningsih yang mengizinkan kami menyelenggarakan pameran penjualan lukisan yang hasilnya digunakan untuk membantu banyak orang diwilayah Indonesia, Kabupaten TTS, Provinsi Nusa Tenggara Timur. 


Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan kami menantikan kerja sama lebih lanjut! Atas nama Satu Hati Charity Iveta Dvorakova.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman