Calon Anggota PTPS Kecamatan Boking Ikut Tes Wawancara - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 17 Oktober 2024

Calon Anggota PTPS Kecamatan Boking Ikut Tes Wawancara


Liputan Jitron Tamonob 
Editor Redaksi www.soepost.com

BOKING-TTS|Soepost.com, Sebanyak 22 orang warga masyarakat Kecamatan Boking mengikuti kegiatan wawancara calon Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) yang diselenggarakan Panwascam Boking.


Setelah selesai melakukan seleksi administrasi, Panwascam Boking masuk dalam tahapan seleksi wawancara yang dilaksanakan di Sekretariat Panwascam Boking yang beralamat di Jln. Tun'Am Kamis 17 Oktober 2024.


Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Boking, bekerjasama dengan Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) membuka pendaftaran bagi calon PTPS, dengan jumlah pendaftar sebanyak 23 orang.


Setelah diverifikasi berkas dan verifikasi sistem informasi partai politik, atau yang sering disebut Sipol maka jumlah peserta yang telah dinyatakan lulus administrasi berjumlah 23 orang.


Ketua Panwascam Boking, Meldat Lakapu mengatakan, bahwa Kecamatan boking membutuhkan 17 orang pengawas TPS, ini sesuai dengan jumlah TPS yang ada di Kecamatan Boking.


Nantinya pengawas TPS yang dinyatakan lulus akan ditugaskan di tujuh Desa, yakni Desa Baus 3 orang, Desa Meusin 3 orang, Desa Fatu Manufui 2 orang , Desa Boking 3 orang, Desa Nano 2 orang, Desa Sabun 3 orang, Desa Leonmeni 1 orang .


Dari 23 orang yang lulus administrasi tersebut akan dilakukan wawancara sesuai dengan petunjuk teknis sebagaimana yang telah ditentukan oleh Bawaslu Kabupaten TTS dengan tujuan mencari calon-calon pengawas TPS yang memiliki integritas dan pengetahuan yang tinggi dibidang pemungutan suara di TPS.


Dari pantauan wartawan media Soepost.com wawancara dilakukan oleh ketua Panwascam, Meldat Lakapu, Ricat M.Kase, Olpianus Benu dan juga dibantu oleh Sekretariat non Asn 5 orang dan masing-masing PKD yang bertugas disetiap Desa  Se Kecamatan Boking, Kabupaten Timor Tengah Selatan.


Setalah selesai dilakukan tes wawancara diketahui dari jumlah 23 Orang calon PTPS dinyatakan lulus administrasi, yang hadir berjumlah 22 Orang dari seluruh Desa Se kecamatan Boking


Hasil seleksi tes wawancara akan diumumkan di papan informasi di seluruh kantor Desa  Se Kecamatan Boking dan di Akun Facebook Panwaslu kecamatan Boking setelah pleno ditingkat Panwascam  Boking selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman